okeh. kita curhat yaaa. gue mau bahas soal idola. yak, idol! gue punya idola baru. telat banget sih sebenernya. gue baru tau sekarang, padahal mah temen-temen gua udah pada suka dari jaman sd. wahahaha. gue suka ama LADY GAGA masaaaa. ckakakak. lucu banget dah. pertamanya gara-gara kakak gue nunjukin video di youtube. ini nih:
stop calling stop calling I dont wanna think anymore.
I left my head and my heart on the dance floor..
yak gitulah. lagunya asik. gua langsung suka. like at the first sight. selanjutnya, gue downloadin dah tu lagu-lagu mbak Lady Gaga. enak enak juga. apalagi yang Speechless. euwh.. gua banget kalo lagi bete ama pacar.
And I know that it’s complicated
But I’m a loser in love
So baby raise a glass to mend
All the broken hearts
Of all my wrecked up friends
But I’m a loser in love
So baby raise a glass to mend
All the broken hearts
Of all my wrecked up friends
I’ll never talk again
Oh boy you’ve left me speechless
You’ve left me speechless so speechless
Oh boy you’ve left me speechless
You’ve left me speechless so speechless
oh yeaaah. Its my favorite song.
tapi, kemaren pas gue liat video clipnya mbak Lady, shock. waaw
gue norak banget buset. paraaah video clipnya parah baaat. ya buat video clip orang barat mah emang biasa sih kayak gitu. dan gue jijik. makanya gue ga suka orang barat, artis barat, apalagi liat video clip artis-artis barat. ya gua sempet jijik ngeliat video clip Telephone yang asli. udah durasinya lama, banyak nganuannya, ga disensor. gua ampe mikir, "Ya Allah kasian banget orang kaya gini ntar diapain yaa di neraka". jadi pengen deh gue ngarahin mbak Lady kejalan yang benar. ceilah mbak Lady jijay banget (daripada kakak, eh apa tante ya? udah tua kan dia. oke, tante!). iya, tante Lady kalo bikin video clip jangan vulgar-vulgar kenapa sih. entar dineraka disiksa! ih ga mikir banget sih! gua jadi ngerasa ikutan dosa ngefans ama orang kaya gini. tapi gapapa dah ya, gue ga ngikutin kan. only admire
but however you are, I still love you're visualize. cantik banget sumpah lo tante di video clip ini. aah sirik gue, envy envy!
udah ah. gimana ini tugas gua. kayanya hari ini begadang. biarin dah. sekali-kali begadang, demi tugas. tugas brooo. semangat ya! seberapapun berat tugas yang diberikan, nangis aja biar makin berat.
Go! Use your muscle, carve it out, work it, hustle
I got it, just stay close enough to get it
Don't slow ! Drive it, clean it, lights out, bleed it
Spend the lasto
I got it, just stay close enough to get it
Don't slow ! Drive it, clean it, lights out, bleed it
Spend the lasto
No comments:
Post a Comment