ups.. whether they love me? I hesitated -.-
gue selalu ga pernah akur sama orang rumah. gatau kenapa. apa gue yang bandel apa orang rumah yang ga pernah ngertiin gue. especially my mom alias mama alias nyokap. kalo diibaratin nih ya, gue tuh api, nyokap gue air raksa. terus apa hubungan nya? ga ada -__-
kalo disuruh milih family or friend? I choose friend, It cant be contested. temen bisa dijadiin keluarga. tapi keluarga, ga bisa dijadiin temen. gue selalu iri sama temen-temen gue yang suka curhat sama orangtua masing-masing. cerita soal temen, pacar, hal ga penting sekalipun, they can share for fun. kalo nyokap gue "mamah ni bukan temen kamu". hey mom! look at me. I was a child who is growing up. gue butuh keluarga yang bisa dijadiin tempat curhat. yang mau denger semua cerita-cerita gue. yang bisa diajak bercanda.
nyokap gue mana bisa kaya gitu. lo kalo mau tau nih ya. nyokap gue tuh kayak istrinya kesultanan orang-orang jawa gitu. gimana sih. kalo di jogja kan ada kerajaan apa kesultanan gitu ya, nah nyokap gue tuh gitu. jawa banget, alus tapi pedes, ya pokoknya semua mau dia mesti diturutin. gue cuma anak yang mesti nurutin kemauan dia, bisa aja ntar gue dijodohin kali ya.
mungkin karena itu gue jadi bandel. peraturan dibuat untuk dilanggar. what a damn motto! bayangin aja pacaran masa ga boleh. gue bisa jaga diri, gue tau mana yang bener mana yang salah. semua tuh bisa belajar dari pengalaman. gue bisa tanpa harus dikasih tau. what the hell, I really hate "diceramahin".
----------------------------------------------------------------------------------------------------
but on the other hand there is the good side. masih ada papa yang gue sayang. gue sayang banget sama bokap gue. gatau kenapa, kalo dimarahin bokap gue tuh gue malah seneng. gue jarang ketemu bokap, jarang ngobrol. he was the only family that can become a friend. I love you brooo :) love you a million thousand, hope my love for you also to mama.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
oke for you my lovely boyfriend. ga usah lebaaaay mikirin gue. biarin aja gue kualat sama omongan lo. gue lebih suka kaya gitu, biar tau rasanya kaya gimana. maafin deh yaaa kalo gue tuh batu, apa keras kepala ga mau dengerin omongan lo. yaa terima aja deh hahahahaha cabal ea :p
No comments:
Post a Comment