Pagi ini gue serasa dejavu. Tiba-tiba lagu itu terlantun. Disaat.....gue lagi cek facebook dan nemuin poto yang........bikin gue niat jadiin hari ini hari yang suram buat.......someone.
ok!
Tapi dipikiran gue saat ini adalah.
Gue kangen SMA. Kangen lagu itu. Kangen sama orang yg sinkron sama lagu itu.
Wangi Bvlgari Extreme. Blazer...
ganti lagi backsound: Christian Bautista - `til the end of time
OH. MY. GOD
Gue ga setting loh playlistnya. Tapi semua lagu itu........nyanyi sendiri :(
Dan wangi itu.............gue ngerasain banget baunya.
Padahal Bvlgari Extreme gue udah abis, dari taun lalu.
Ini kenapa ya?
Ah udah deh, daripada gue makin lebay.
Semoga hari ini be nice, and everything be okay.
SELAMAT HARI SENIN and...................

No comments:
Post a Comment