Tuesday, January 18, 2011

Oreo.... Rock-O!

Oreo.....
snack lucu bungkusnya warna biru, itu makanan kesukaan gue. gue udah suka Oreo dari TK. waktu gue TK, kalo bawa bekal pasti selalu ada Oreo. ga suka makanan TK. paling ga jauh dari bubur kacang ijo... gak level :P hahaha

waktu gue TK, Oreo creamnya masih warna putih. belom ada yg rasa stroberi, coklat, apalagi ice cream. SMP-SMA gue agak-agak lupa sama Oreo. soalnya masih banyak makanan lain yg enak dan ga bikin bekas digigi. tapi belakangan ini temen gue si mawar (Andiny, iiih nama doi eksis banget ya di blog gue) sering beli Oreo rasa ice cream.

G: din lu kaya bocah aja makan Oreo
D: ih enak tau dil! dingin gitu kayak ada mintnya
akhirnya gue tertarik pengen ngerasain Oreo....
*brb ke warung beli Oreo*
G: ih iya din enak! dingin gitu kayak ice cream

semenjak itu gue berasa mengalami Cinta Lama Bersemi Kembali sama Oreo. gue mengisi hari-hari indah gue dengan Oreo. gue gamau berbagi Oreo sama siapapun. rada ga tega ngebiarin Oreo masuk kelubang yg salah. mendingan doi aman diperut gue.

by the way, kemaren-kemaren gue dibeliin sebungkus Oreo sama mama gue. pemandangan yg indaaaaah banget ada sebungkus Oreo di dalem kulkas, kalah deh pemandangan Jakarta di malam hari. detik demi detik... menit demi menit.... jam pun berlalu. Oreo di kulkas tinggal dikit. gue yg waktu itu baru bangun tidur, terus buka kulkas, shock ngeliat Oreo yg tinggal 3 biji.

Gue: haaah? kok Oreonya tinggal dikit sihhh :@
*ngambil Oreo satu, abis itu taro ke bagian yg ga keliatan*
Lani (keponakan gue) lewat...
tiba-tiba dia buka kulkas, ngambil bungkusan Oreo
Gue: aaaaah!! jangan tinggal dikit!!
Lani: eyang, lani mau ini. tapi ga boleh ama tante dillaa
Mama: udah gapapa makan aja
Gue: @##$^&^&^@!(@#)$#&!!!
Oreo tinggal satu biji.......

ga lama kemudian, gue berniat pengen ngambil Oreo terakhir gue. sekalian farewell sama bungkusnya. pas gue buka kulkas...... Oreonya udah abis tinggal bungkus doang!! gue terpaku. ga bisa berkata-kata. pas ngelirik kekiri, gue liat fakhri (ponakan gue) dengan asyiknya lagi jilat-jilat Oreo. Mamaaaaaaaaaaa....


Oreo enak dimakan di berbagai situasi. senang, sedih, gundah, bahagia, gembira, kecewa, bahkan galau... enaknya makan Oreo. 

lebih nikmat ditemenin Coca-Cola


dicampur sama cappucino juga enak



cobain deh makan Oreo pake saus mayonaise. kalo gak muntah-muntah berarti..... you rock men! \m/


Oreo + Chicken Cordon Bleu + French Fries.... not bad!


kodok aja suka Oreo :D


oke segitu dulu yaa postingan tentang Oreonya.
salam diputer, dijilat, dicelupin :D

No comments:

Post a Comment