Saturday, February 5, 2011

places like spore

its like in spore right?
hahaha
this is still in Indonesia, Jakarta
emang tempatnya keren, gua juga baru pertama kesini
udah berapa orang yg berhasil kena jebakan betmen gue
maaf maaf ga maksud boongin, gue juga cuma ngasal bilang ini di singapore
lagian sapa suruh pada percaya
LOL

pengen nangis tau ga jalan-jalan kesini ga bawa mama, cuma bisa bengong ngeliatin Zara :(

liat tuh ada bendera Indonesia *joget ganteng Irfan Bachdim*

ini nih foto paling kontroversial, gue jadiin avatar banyak banget yg nanyain itu dimana 
hehehe still in Indonesia koook :p

with my lovely bestbest friend, Pipipp :D

itu bunga tulip apa bunga teratai sih? apa eceng gondok?

keren kan? engga tau, biasa aja sebenernya
eh tapi keren sih
disini mallnya masih sepi asik deh pokoknya
tapi siap-siap ngiler kalo kesini
Guess, Zara, Levi's, dan merek-merek-kampret-yang-bikin-mata-pengen-keluar 
lumayan menggoda


Gucci, Fendi, Prada purses, purchasing them finer things
Men they come a dime a dozen, just give me them diamond rings
I'm into a lot of bling, Cadallic, Chanel and Coach
Fellas boast but they can't really handle my female approach
Buying things is hard to say
Rocking Christian Audigier, Manolo, Polo, taking photos in my Cartier
So we can't go all the way, I know you might hate it but
I'm a shop for labels while them ladies lay and wait for love



Fergie - Labels or Love

No comments:

Post a Comment